Minggu, 16 Oktober 2011

Pengertian Lost Saga

Posted on 00.10 by Players Lost Saga

Minimum Requirements Spec
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 1.2 Ghz or AMD 1600+
RAM: 256 MB
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce4 Ti 4200 or ATI Radeon 9000

Recomendded Spec
OS: Windows XP / Vista / 2000
CPU: Intel Pentium 4 2.4 Ghz
RAM: 512 MB Free
HDD: 900 MB Free
Graphics Card: GeForce FX5200 or ATI Radeon 9250 FAQ:
Q:Gameplaynya kayak giman sih gan?
A:mirip getamped gan casual fighting gitu

Q:maennya pake kibord yah gan?
A:iya

Q:bisa punya karakter lebih dari satu ga gan?
A:bisa

Q:gamenya udah open beta belom?
A:udah gan

Q:ini game publishernya siapa?
A:gemscool

Q:ane udah punya id gemscool yang lain nih,perlua buat baqru ato bisa pake id gemscoolnya?
A: pake id gemscool yang udah ada bisa kok

Q:Ane udah buat char nih di CBT, pas udah open betanya char ane keapus ga?
A:di apus kalo udah open beta

Q:ane udah donlod client pas di CBT bya ni, entar pas udah OBT perlu donlod lagi ga?
A:ga usah

Q:kok ane uda menuhin syarat untuk event CBT tapi kok ga dapet hadiahnya yah?
A:kurang beruntung berarti, soalnya hanya 10000 ID pertama yang menuhi persyaratan yang mendapat hadiah

Q:kk guild KASKUS udah ada belum?
A:udah ada -KASKUS-

Q:Syarat untuk masuk club apa yah?
A:di bicarakan nanti gan yang pasti aktif di tred+kaskuser

Q:kaskuser pada join faction mana nih gan?
A:Legion

Q:Gan kalo masa sewa hero ane udah abis entar ngulang lagi dari awal ga lvl heronya?
A:ga kok gan, lvl nya ttep sama

 
Q:Bisa di pake di windows 7 ga?
A:BISA!!

Q:Gamenya gratis ga gan?
A:Gratis kok

Q:kalo baru mulai maen dapet hero apa yah gan? bisa milih ga hero awalnya?
A:ga bisa gan otomatis dapet shadow asassin 10 jam

Q:kalo misalnya ane ga ol, itu waktu sewa heronya ke itung ga?
A:ga kok waktu sewa hero ke itung kalo lagi battle aja


No Response to "Pengertian Lost Saga"

Leave A Reply